New hair :))

by 22:53:00 4 comment

18 Maret 2011

Wah wah wah..... akhirnya.... setelah sekian lama aku menunggu, rambutku dipotong juga hahaha... yaya, aku emang udah pengen potong rambut dari dulu. Pengennya sih pas masuk SMA potong rambut. Biar gak susah nyisir nya haha. tapi gak dipotong2. Sampe akhirnya hari ini di potong juga. Hahahahha.....

Sebelum ke salon, dengan kata lain saat aku masih di rumah, aku memang sudah memantapkan diri untuk meninggalkan si ekor kuda hehe. Oya, rambutku yang mau dipotong tu adalah rambut terpanjang yang pernah kumiliki, sebokong hahaha... panjang ya? Yayaya, my lovely horse’s tail haha

Dari dulu aku pengen rambut yang potongannya kayak cowok. Tapi itu kan pendek banget. Ayahku gak mau kalo rambut anaknya pendek. Yaudah deh potong sebahu aja. Sebelum dikeramasin. Si mbak salon tanya dulu, “mau dipotong seberapa rambutnya?” trus aku tanya ibuku, katanya sebahu aja. Dan dengan cepat, mbak salon gunting rambut ku srek srek srek.... woww, pendek langsung rambutku hahaha... aku liat rambutku, ternyata panjang banget haha. ibuku minta rambutnya dibawa pulang.

Abis aku dikeramasin, mbak2nya siap untuk merapikan rambutku. Dan tba-tiba ibuku bilang “mbak rambutnya disegi aja ya...” JDEERR , aku bakal jadi cewek abis ini. Aaaaaa yaampun....  aku pasrah. Gak tau deh, mbak2nya ngapain rambutku. Setelah selesai potong-memotongnya jadi deh.. TAARRAAA.... hem, lumayan lah, setidaknya tidak seburuk yang kubayangkan. Haha... untung aja si mbak gak ngasih aku poni depan kayak cewek-cewek jaman sekarang. Tapi sepertinya dia ngasih aku poni samping gitu, yaampun agak risih. Enaknya dijepit aja nih... hahhaha

Pas aku pulang ke rumah, ayahku liat potonganku. Oiya aku udah bilang kan rambutku sebahu sekarang. Menurut kalian itu pendek banget gak? Enggak kan? Tapi tapi tapi, ayah ku malah bilang gini... “kamu kok potong pendek banget sih?” awawaw,, ayah ini tu gak pendek banget.... aduuhh...

Okay, this is me, with the new hair... good bye my lovely horse’s tail, i’ll miss you so .... :D

Unknown

Writer

Thanks for reading this post. Do you have anything to share? Just comment below. :)

4 comments:

  1. kalo cepak gak boleh, ya botakin aza sekalian heheheheeheh jangan tanggung tanggung

    ReplyDelete
  2. wahhaa ide bagus tuh!!! saran yang sangat menjerumuskan wkwkwkwk.. :DD
    makasih udah baca hehe

    ReplyDelete
  3. Dari pd d cepak,mndingan d botakin licin aj sklian biar adem (dingin).

    ReplyDelete
  4. Mbak potongan rambutnya msh disimpan ga?

    ReplyDelete