Lika Liku Laki Laki

by 09:32:00 2 comment
hey aku mau bercerita tentang laki-laki. Ini hanya pendapat ku. hm yaya.. menurutku laki-laki itu pikiirannya banyak banget. rumit. gak juga sih sebenernya. katanya sih laki-laki itu khayalannya tinggi. banyak yang mereka tau tapi aku gak tau.

hm kayak gini. temen2 ku waktu di kelas X8, yang cowok tu kalo denger kata 'nyabun' mereka langsung pada ketawa. aku gak ngerti, kenapa nyabun aja bisa bikin mereka ngakak sengakak-ngakaknya. aku tanya ke temenku, yang cowok pastinya, kenpa mereka ketawa denger kata itu. emang nyabun itu apa. tapi temen ku gak ada yang mau jawab. temenku cewek yang ngerti juga gak mau jawab. setauku, nyabun tu ya pake sabun. cuci tangan kek, mandi kek. ya gitu deh. apanya yang lucu? hm.... aku pernah tanya ke temen cewek ku yang ngerti. trus dia bilang gini.. "ada pisang, trus ada sabun.."  apa coba? ya mungkin sedikit jorok. tapi apaan itu.... gak ngerti aku.
trus aku tanya ke kakak ku, apa itu nyabun. kakakku bilang, 'ya cuci tangan pake sabun". aku juga tanya ke ibuku, dan jawabannya sama. ternyata mereka gak ngerti. ya emang bener sih nyabun tu cuci tangan pake sabun, atau mandi atau ya pokoknya pake sabun lah. trus kenapa harus ketawa??
suatu hari pas pulang sekolah, aku dan 2 temen cewekku yang gak ngerti nyabun ngerubungin 1 orang temen cowokku. dia kita teror dengan pertanyaan 'apa itu nyabun'. tapi dia tetep bersikeukeuh gak mau jawab. pake ngeles2an dulu, ngambil2 orang lain untuk jawab pertanyaannya, inlah itulah. wah pokoknya banyak cara yang dia lakukan unutk tidak menjawab 'apa itu nyabun'. trus temen cewekku tanya ke dia. "eh, kalo cowok bawa foto cewek ke kamar mandi tu ngapain sih?" wow. ada yang baru lagi ternyata. tapi tetep aja dia gak mau jawab.
yaudah aku tanya deh tu pertanyaan tadi ke kakak ku pas pulang. trus kakak ku menjelaskan. ehem. singkatnya itu semua MENJIJIKKAN. ya dan ternyata itu berhubungan dengan kata NYABUN. semuanya itulah yang dinamakan onani. dan ya ampun, aku jadi mikir, apakah semua cowok itu sebegitu mesum nya ya? aaaaaaaaaa

pikiran yang selalu mengganggu ku. itu menyebalkan. dan menjijikkan kalo dibayangkan tentunya. yap dan kusimpulkan bahwa, pemikiran laki-laki itu seperti labirin. lika liku. banyak yang disembunyiin yang tentunya aku gak pernah tau. dan sekalinya tau aku merasa itu terlalu mengerikan. haaaaaaaa, lupakan --____--"


Unknown

Writer

Thanks for reading this post. Do you have anything to share? Just comment below. :)

2 comments: