Harapan untuk Renang Pupus Sudah (part 1)

by 22:26:00 0 comment

28 Desember 2010

Dari kemaren2, aku pengen banget renang. Tapi belum ada waktu. Giliran ada waktu, pasti aja ada sesuatu yang bikin aku gak jadi renang. Oke, hari ini tekad ku bulat. Aku mau renang. Aku udah ngerengek2 minta renang sama ibuku, dan akhirnya jam 9 pagi (kalo gak salah) aku berangkat.

 

Aku gak tau sih sebenernya dimana aja kolam renang di jogja. Yang aku tau cuma yang di deket rumahku, di merapi view. Hem, sebelumnya aku udah tanya2 ke temenku, kolam renang di jogja dimana aja. ternyata banyak juga sih, tapi aku gak tau tempatnya. Lagian kayaknya jauh dari rumahku.

 

Oke, aku ke merapi view. Aku pergi kesana sudah siap dengan baju renangku yang udah kupake dari rumah lho. Aku udah bawa handuk, sampo, sabun,minum, makanan, dsb. Di komplek itu emang ada kolam renangnya. Kolamnya emang gak terlalu besar, tapi setidaknya masih bisa untuk renang lah. Kolam renangnya tu keliatan banget dari pintu masuk komplek. Saat aku masuk ke komplek itu, perasaan ku udah gak enak. kok  sepi ya?, batinku. Perlahan aku lewatin kolam renang itu, aku liat deh tu kolam renangnya. Waow, ternyata gak sepi bgt. Ada beberapa orang disini. Tapi kok mereka gak pada pake baju renang ya? Trus kok airnya gak ada ya?, aku mikir2 dalam hati. Kayaknya ni kolam emang gak buka deh, ampuun, aku udah lemes aja. aku udah ngeluh2 ke ibuku, “nda, ni kayaknya kolamnya tutup deh. Aaaa, masa gak jadi renang? Haaa, kan aku mau renang..” trus ibuku jawab, “yaudah dek, gini aja. kita turun dulu, masuk ke kolam renangnya. Kita pura2 bego aja, tanya2 mau renang gitu.” Trus aku jawab lagi, “tapi kan ini udah pake baju renang?” ibuku bilang, “udah gapapa..”. dengan berat hatipun aku masuk kesana, sambil nenteng2 tas renang. Ini adalah percakapan ibuku dan petugasnya…

Ibuku                    : mbak, ni mau renang

Mbaknya             : waduh bu, kolamnya lagi diperbaiki e. kmrn kan abis merapi jadi rusak

Ibuku                    : oh gitu yaa.. yahhh gak jadi renang deh dek

Aku                        : (tampang cemberut)

Ibuku                    : hem, mbak tau gak, kolam renang disini dimana lagi ?

Mbaknya             : ada bu, di Hotel Hati (nama disamarkan), trus di UNY , di bla bla bla bla…………

Ibuku                    : oke makasih mbak….

(balik, menuju mobil…)

Ibuku                    : yaudah dek, mau coba ke hotel hati?

Aku                        : yaudah ayoo aja

(berangkat menuju hotel hati)

 

>>>to be continued<<<

Unknown

Writer

Thanks for reading this post. Do you have anything to share? Just comment below. :)

0 comment:

Post a Comment